BLOGGER TEMPLATES Memes

Wizard


Wizard merupakan suatu kelas di dalam cerita fantasi yang pada dasarnya adalah pengguna ilmu magis untuk berbagai macam kepentingan. Di dalam cerita fantasi setiap orang dapat mempelajari ilmu magis dan sama seperti ilmu lainnya ada beberapa orang yang lebih berbakat di banding lainnya. Para Wizard di pandang sebagai kelas yang lemah dalam pertempuran jarak dekat dan perlindungannya...

Terdapat beberapa variasi Wizard yang merupakan spesialisasi ilmu magis yang mereka pelajari di antaranya....

Abjurer adalah ilmu perlindungan yang biasanya sangat berguna apabila menghadapi musuh yang banyak. Di mana mereka akan membuat sebuah prisai perlindungan sementara kawannya menyerang musuh yang menghadang.

Conjurer adalah ilmu di mana seorang wizard dapat memanggil mahluk atau benda apa saja untuk membantunya dalam pertempuran.

Diviner sebuah ilmu yang di gunakan untuk mendapatkan informasi agar seorang wizard dapat mengalahkan musuhnya atau memecahkan suatu masalah.

Enchanter adalah ilmu wizard yang di gunakan untuk menguasai atau mempengaruhi pikiran orang lain.

Evoker ilmu di mana seorang wizard dapat memanipulasi energi untuk d jadikan senjata untuk menyerang musuhnya. Biasanya terdiri dari elemen2 seperti api, air, angin, listrik dan lain lain.

Illusionist ilmu seorang wizard untuk mempermainkan persepsi pemikiran orang lain.
Biasa di gunakan untuk mengalihkan perhatian musuh.

Necromancer yang pada dasarnya ilmu yang memanupulasi kekuatan yang memberi kehiduapn. Biasa di gunakan oleh para wizard untuk membangkitkan musuh yang sudah mati untuk di jadikan kawan dalam sebuah pertempuran.

Transmuter adalah ilmu wizard untuk mengubah sebagian atau seluruh dirinya maupun orang lain menjadi apa saja yang dia inginkan untuk memudahkan menghadapi lawan yang banyak.

0 komentar: